Breaking News

Cara aman untuk memulai bisnis Anda sendiri

Cara aman untuk memulai bisnis Anda sendiri

Saya harap Anda mengikuti saran saya minggu lalu dan memiliki daftar yang berguna sekarang tentang apa yang ingin Anda lakukan. Kami tahu Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri. Saya harap sekarang Anda tahu apa yang akan terjadi.

Terbiasa dengan gaji tetap dari pekerjaan tetap, dengan keluarga atau kewajiban keuangan lainnya membuatnya sedikit berisiko untuk keluar dari zona nyaman Anda. Tampaknya tidak masalah seberapa tidak bahagianya Anda dalam pekerjaan itu, alternatifnya membuat banyak dari kita takut. Ada cara yang lebih aman untuk melompat dari tebing itu dan itu melibatkan bos Anda saat ini.

Majikan Anda bisa menjadi tiket Anda menuju bisnis lepas yang sukses jika bisnis mereka tidak bertentangan dengan impian Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai bisnis copywriting lepas, Anda dapat menegosiasikan kontrak dengan majikan Anda saat ini untuk 50% dari waktu Anda untuk tahun pertama setelah keberangkatan Anda. Ini akan memberi Anda batu loncatan untuk menemukan pelanggan lain sambil tetap menutupi pengeluaran bulanan Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya sekarang, mengapa majikan Anda setuju untuk menandatangani kontrak untuk separuh waktu Anda? Ada sejumlah alasan dan mereka dapat menyebabkan situasi “menang-menang” untuk Anda berdua.

Jika Anda berhubungan baik dengan majikan Anda, kemungkinan besar dia tidak ingin kehilangan Anda. Dibutuhkan waktu untuk melatih seseorang untuk mengisi pekerjaan Anda dan melatih mereka tentang bagaimana perusahaan itu produktif.

Bahkan jika mereka memutuskan untuk menggantikan Anda, butuh waktu berbulan-bulan untuk mengumpulkan resume, mewawancarai kandidat, dan mempekerjakan orang yang tepat. Selama waktu itu Anda dapat melakukan fungsi pekerjaan dari kantor pusat Anda, bahkan mungkin melatih pengganti Anda dan memberi atasan Anda transisi yang lebih mulus sambil meminimalkan gangguan pada bisnisnya.

Jika Anda tidak berhubungan baik dengan atasan Anda dan perusahaan sedang melakukan perampingan, penggabungan, atau pengambilalihan, Anda dapat membantu mereka menghindari gangguan dan biaya pemecatan. Anda sebenarnya membantu mereka dengan merestrukturisasi ini dalam bentuk kontrak layanan yang dapat “diperpanjang” untuk jangka waktu tertentu jika diperlukan.

Terus terang, jika majikan harus memilih antara membiarkan Anda pergi dan membayar pesangon dan tunjangan daripada menandatangani kontrak untuk jangka waktu tertentu, menurut Anda mana yang lebih mereka sukai? Menandatangani dan mendapatkan pekerjaan dan layanan yang nyata sebagai imbalan tanpa biaya yang terkait dengan pemutusan kontrak adalah kesepakatan yang jauh lebih baik baginya. Kontrak juga dapat diberikan dari kategori anggaran yang berbeda, sehingga lebih nyaman untuk bisnis.

Ada alasan lain mengapa atasan Anda dapat memilih kontrak, dan itu adalah pengetahuan Anda. Anda sudah tahu perusahaan, pelanggan dan layanannya. Anda dapat memberikan layanan yang mereka butuhkan dan memahami apa yang perlu dilakukan. Banyak orang kreatif telah menggunakan logika ini dalam mendekati bos mereka untuk menegosiasikan kontrak pertama mereka dan pergi sendiri.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis Anda sendiri, pekerjaan Anda saat ini dapat memberikan keamanan yang Anda butuhkan di tahun pertama Anda. Apa cara yang lebih baik untuk memulai impian Anda?

About administrator

Check Also

Tips Bertahan Hidup untuk Usaha Kecil

Tips Bertahan Hidup untuk Usaha Kecil Anda mungkin dalam mail order, surat langsung, atau Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *